Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Covid-19, Pemerintah Kelurahan Panamas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Maret 2021 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kelurahan Panamas, Kecamatan Selat melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk pencengahan penyebaran Covid-19.

Pemerintah Kelurahan Panamas dalam kegiatan penyemprotan ini bekerjasama dengan Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Selat, TNI - Polri dibantu TIM TGC UPT Puskesmas Panamas, diikuti juga oleh para Ketua RT dan Ketua RW Kelurahan Panamas.

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan menyasar wilayah RT 01 - RT 03, RW 01, Kelurahan Panamas diantaranya adalah sarana dan prasarana permukiman rumah masyarakat, gedung sekolah dan rumah ibadah yang ada diwilayah RT 1 Kelurahan Panamas.

Lurah Panamas, Yaya Setiabudi menyampaikan imbauan agar sementara waktu masyarakat tidak menyelenggarakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak.

Kemudian, agar seluruh masyarakat tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sebagaimana diatur dalam peraturan Bupati nomor 46 tahun 2020 tentang disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Selalu mengikuti protokol kesehatan seperti, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, jangan berkurumun/jauhi kerumunan masa," kata Yaya, Senin, 15 Maret 2021.

Pemerintah Kelurahan Panamas juga akan terus memberikan informasi kepada seluruh warganya yang membutuhkan Informasi terkait Covid-19.

"Juga dapat menghubungi Call Center Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, jika ada perlu informasi lebih lanjut," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru