Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Apresiasi Kinerja Disnaker

  • Oleh Hendri
  • 16 Maret 2021 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengapresiasi kinerja Dinas Tenaga Kerja atau Disnaker. Pasalnya dinas itu mampu melaksanakan pelatihan berbasis kompetensi.

"Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi Dinas Tenaga Kerja UPTD BLK dan jajarannya yang telah menginisiasi kegiatan pelatihan yang pada hakikatnya bentuk tanggung jawab kepada publik," katanya.

Itu disampaikan Fairid usai membuka kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi Gelombang 1 di UPTD BLK,  Selasa 16 Maret 2021.

Dia berpesan kepada para peserta untuk mengikuti seluruh kegiatan pelatihan sampai selesai dengan serius dan serap ilmu yang disampaikan oleh para instruktur.

"Manfaatkanlah ilmu yang diterima dari kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar kompetensi pencari kerja dapat diisi," tuturnya.

"Harapan saya juga para peserta begitu selesai pelatihan dapat membuka usaha sendiri, sehingga dapat pula membuka kesempatan kerja bagi yang lainnya," imbuhnya.

Ada 15 paket pelatihan yang disediakan untuk tahun ini. Pelatihan dilaksanakan selama 33-35 hari menurut sub kejuruan yang diikuti mulai tanggal 16 Maret sampai 5 Mei 2021.  (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru