Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT, PPNI Gunung Mas Bagikan Ribuan Masker

  • Oleh Magang 1
  • 17 Maret 2021 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Dalam rangka memperingati Hari Perawat Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) yang jatuh pada 17 Maret 2021, PPNI Kabupaten Gunung Mas melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah.

“Tahun 2020 lalu kami melakukan pengabdian masyarakat di Kuala Kurun. Pada tahun ini di Tewah,” kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kabupaten Gumas, Rahmattambun, Rabu, 17 Maret 2021

Dia menuturkan, pengabdian masyarakat yang dilakukan dalam rangka HUT ke 47 PPNI dan Hari Perawat Nasional, PPNI Kabupaten Gumas membagikan 1.000 masker di rumah ibadah serta fasilitas umum yang ada di Kelurahan Tewah.

Selain itu, PPNI Kabupaten Gumas juga melakukan sosialisasi terkait pentingnya vaksinasi Covid-19 serta protokol kesehatan 5 M kepada masyarakat di Kelurahan Tewah.

Protokol kesehatan yang dimaksud yakni mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi serta interaksi.

“Melalui sosialisasi ini PPNI Kabupaten Gumas berharap masyarakat tidak ragu mengikuti vaksinasi covid-19 dan selalu menaati protokol kesehatan,” tukas Rahmattambun. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru