Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil 1013-03/Teweh Tengah Kenalkan Sikomos ke Masyarakat

  • Oleh Ramadani
  • 17 Maret 2021 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah mengenalkan Sarana Interaksi Motor Komunikasi (Sikomos) berisi buku-buku belajar dan pemutaran film kepada masyarakat.

Sikomos untuk pembelajaran kepada masyarakat dalam belajar mengajar kali ini di tempatkan di sekitar Pasar Dermaga Muara Teweh, Rab 17 Maret 2021.

Bentuk motor yang sederhana dengan isi berbagai judul buku dan bisa memutar film membuat masyarakat khususnya anak- anak menjadi sangat antusias mendekat dengan Sikomos. Mereka ingin melihat Sikomos dengan dekat.

"Sikomos ini untuk meningkatkan kerajinan masyarakat khususnya anak- anak yang gemar membaca buku," kata Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M Guntur, Rabu, 17 Maret 2021.

Selain itu, kata dia, Sikomos juga menjadi media pendekatan TNI AD kepada masyarakat khususnya anak- anak.  “Dengan dekatnya bersama rakyat, TNI kuat dan dicintai masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, masyarakat di sekitar Pasar Dermaga menyambut dengan senang hati. Sebab, dengan kehadiran Sikomos, masyarakat banyak menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman bersama TNI.

Dalam kegiatan ini pula, kata dia, kami juga melaksanakan sosialisasi dan himbauan mengenai protokol kesehatan dan larangan Karhutla. (RAMADHANI/B-7)

 

Berita Terbaru