Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cerdaskan Bangsa, Koramil 1013-03 Teweh Tengah Ajak Masyarakat Belajar Melalui Sikomos

  • Oleh Ramadani
  • 18 Maret 2021 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Di masa pandemi Covid-19 saat ini masyarakat khususnya anak-anak sudah lama tidak melakukan proses pembelajaran dengan tatap muka disekolah, mengingat hampir setahun lebih wabah pandemi Covid-19 melanda.

Menggunakan Sikomos Koramil 1013-03 Teweh Tengah menyambangi sejumlah desa yang berada di wilayah binaannya.

Rasa rindu akan bangku belajar serta bertemu teman-teman sekolah sangat terasa, terbukti dengan kehadiran Sikomos sekaligus menjadi perpustakaan keliling yang diharapkan mampu mengobati sedikit rasa rindu.

Danramil 1013-03 Teweh Tengah Lettu Inf M Guntur, Kamis 18 Maret 2021 mengatakan adapun tujuan dari kegiatan Sikomos keliling ini yang dipadukan dengan kegiatan penegakan protokol kesehatan yaitu untuk memberikan edukasi kepada anak-anak yang sedang melaksanakan kegiatan bermain dengan mengajak untuk membaca buku melalui Sikomos dan juga untuk menumbuhkan disiplin kepada anak-anak serta warga Muara Teweh pada umumnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu menerapkan 4 M.

"Kami ingin terus meningkatkan minat baca kepada masyarakat khususnya anak-anak. Kami juga ingin menarik simpatik dalam rangka menyampaikan pesan dan imbauan tentang pencegahan dan penanganan Covid-19,"ujarnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru