Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Koncab PGRI MHS, Kusnadi Kembali Terpilih Menjadi Ketua

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Maret 2021 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS) menggelar konferensi cabang (Koncab) pada Kamis, 18 Maret 2021. 

Hasilnya, Kusnadi terpilih kembali sebagai Ketua PGRI MHS, karena unggul dari 6 calon lainnya, yang ikut dan koncab tersebut. 

"Hari ini saya melantik Kusnadi sebagai Ketua PGRI MHS, setelah terpilih dari hasil koncab," ujar Ketua PGRI Kotim yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kotim Suparmadi. 

Dia berharap kepada para calon yang sudah ikut berpartisipasi agar tidak berkecil hati. Koncab ini bukan mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah. Namun siap yang dipercaya oleh anggota PGRI MHS untuk menjadi ketua. 

"Saya harap, para calon yang belum terpilih bisa terus membantu dan berjuang untuk organisasi ini. Dalam koncab ini tidak ada yang menang dan yang kalah. Karena organisasi harus dijalankan bersama-sama," katanya. 

Dia berpesan kepada Kusnadi agar segera melaksanakan rapat kerja yang akan diprogramkan. Utamakan aspirasi dari kawan-kawan anggota, terutama para guru honor dan kontrak daerah. 

"Jadikan organisasi ini sebagai jembatan untuk menyampaikan keluh kesah para guru, sehingga bisa didengar pemerintah," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru