Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil 1013-03 Teweh Tengah Imbau Tegakkan Protkes dan Sosialisasi Karhutla Melalui Sikomos

  • Oleh Ramadani
  • 20 Maret 2021 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Koramil 1013-03 Teweh Tengah melaksanakan kegiatan Sikomos sekaligus giat Protokol Kesehatan (Prokes) dan sosialisasi Karhutla oleh Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah dengan sasaran tempat anak-anak bermain di Jl Meranti Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

“Menggunakan Sarana Interaksi Komunikasi Sosial (Sikomos) Koramil 1013-03/Teweh Tengah menyambangi sejumlah area bermain anak-anak,” kata Danramil 1013-03/ Teweh Tengah, Lettu Inf M Guntur, Sabtu 20 Maret 2021.

Rasa rindu akan bangku belajar serta bertemu teman-teman sekolah sangat terasa, terbukti dengan kehadiran Sikomos sekaligus menjadi perpustakaan keliling yang diharapkan mampu mengobati sedikit rasa rindu.

Guntur mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan Sikomos keliling ini yang dipadukan dengan kegiatan prokes yaitu untuk memberikan edukasi kepada anak-anak yang sedang melaksanakan kegiatan bermain dengan mengajak untuk membaca buku melalui Sikomos.

Selain itu juga, untuk menumbuhkan disiplin kepada anak-anak dan warga Muara Teweh pada umumnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu menerapkan 4 M serta mensosialisasikan tentang bahayanya karhutla.

"Kami ingin terus  meningkatkan minat baca kepada masyarakat khususnya anak-anak. Kami juga ingin menarik simpatik dalam rangka menyampaikan pesan dan himbauan tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 serta mensosialisasikan karhutla,"ujarnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru