Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Khawatir Timbulkan Klaster Pilkades, ini Kata Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau

  • Oleh Denny Saputra Octora Jaya
  • 20 Maret 2021 - 20:08 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau Nova Selvia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat desa yang telah melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Pilkades serentak pada Kamis 18 Maret 2021 dengan tertib, aman dan lancar.

Wanita yang akrab disapa Nova ini mengungkapkan, ia sempat khawatir jika pelaksanaan Pilkades serentak akan menyebabkan munculnya klaster baru Covid-19.

"Terus terang, kita kan tahu masih menghadapi wabah Pandemi Covid-19. Apalagi dari beberapa kabar terakhir, Virus Corona telah bermutasi dan sudah menyebar di beberapa daerah di Indonesia," ungkap Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau ini, Sabtu, 3 Maret 2021.

Terlebih, katanya, semenjak beberapa Staf Sekretariat DPRD dan anggota DPRD Pulpis tertular Covid-19 yang lalu, lanjutnya, dirinya begitu cemas dan mengungkapkan pikirannya bahwa sampai kapankah penyebaran Virus Corona ini yang telah mengakibatkan hampir seluruh sektor baik itu Pendidikan, Perekonomian, Kepariwisataan mandeg.

Dia pun berharap agar Pilkades yang telah diselenggarakan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat desa terhadap pemimpinnya sebagai wakil dari terhubungnya pembangunan yang terus digelontorkan oleh Pemerintah Pusat untuk kemajuan tiap-tiap pedesaan.

"Kita selalu berharap, semoga wabah ini benar-benar segera berlalu, jika sekalipun masih belum, semoga saja Vaksinasi akan menjadi pertahanan kita sampai penyebaran Covid-19 berhenti," pungkasnya. (DENNY/B-5)

Berita Terbaru