Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sinergisitas Kejari Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit Terus Diperkuat

  • Oleh Naco
  • 22 Maret 2021 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sinergisitas antara Pengadilan Negeri Sampit dan Kejaksaan Negeri Seruyan terus diperkuat. Senin, 22 Maret 2021, Kepala Kejari Seruyan Romy Rozali berkunjung langsung ke Pengadilan Negeri Sampit dan disambut Ketua Pengadilan Negeri Sampit Darminto Hutasoit.

"Kedatangan Pak Kajari Seruyan ke sini untuk bersilaturahmi, menjalin sinergi yang baik, dan kebetulan beliau baru menjabat, belum sampai satu bulan," kata Darminto.

Darminto mengaku apresiasi atas kedatangan dari pihak Kajari Seruyan tersebut, meski pemimpin berganti, hubungan dalam hal kemitraan terus mereka jalin.

"Selama ini hubungan kita dengan Kejari Seruyan oke, oke saja," kata Darminto.

Hanya saja, terkadang kata dia ada beberapa kendala soal administrasi. Ini dipengaruhi oleh jarak tempuh yang cukup jauh antara wilayah hukum Seruyan dan Kotim.

Namun demikian, berbagai alternatif dan solusi sudah mereka lakukan yakni dengan menyiapkan aplikasi secara online dalam hal pengiriman berkas perkara.

"Bisa melalui WhatsApp, email dan aplikasi lainnya sehingga komunikasi tetap terjalin dan tidak ada kendala yang begitu berarti," tandasnya. (NACO/B-7)

Berita Terbaru