Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Potong Tumpeng Syukuran HUT Polda Kalteng

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Maret 2021 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT ke 26 Polda Kalteng, Senin 22 Maret 2021.

Syukuran ini berlangsung di aula Bhayangkara ini diikuti Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Waka Polres Kompol Arifin, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para kasat, para kapolsek para perwira dan anggota Bhayangkari Cabang Katingan.

Kegiatan ini digelar secara sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada personel tertua Ipda I Wayan Jadeng dan personel termuda Ipda Febby Dwi Handayani sembari mengikuti pemotongan tumpeng Polda Kalteng melalui vicon.

AKBP Andri Siswan Ansyah juga mengajak seluruh peserta yang hadir agar tetap menjaga kondisi dan kesehatan dengan senantiasa meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan 4M agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Mari kita jadikan peringatan HUT Polda Kalteng ini sebagai momentum untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya. 

Hal ini sebutnya untuk mewujudkan zona integritas Polresta Katingan menuju Wilayah Bebas Korupsi atau WBK dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Kapolres juga berpesan kepada personel agar menjalankan tugas dengan baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru