Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

11 Anggota PWI Barito Utara Telah Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap 2

  • Oleh Ramadani
  • 23 Maret 2021 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebanyak 11 anggota PWI Barito Utara telah disuntik vaksin Covid-19 tahap 2, Selasa 23 Maret 2021 di aula Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disnakertrans Kop UKM).

Sebelumnya 11 anggota PWI ini telah menjalani vaksin tahap 1 pada 9 Maret 2021 di Sekretariat PWI Barito Utara.

Ketua PWI Barito Utara, Herman mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dengan telah memberikan jatah vaksin kepada PWI Barito Utara, sehingga anggota telah menjalani vaksin tahap 2.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada dinas kesehatan yang telah melaksanakan vaksin terhadap anggota PWI Barito Utara," ungkapnya.

Dia mengatakan sesudah di vaksin seluruh anggota tidak ada keluhan sama sekali.  Dengan pemberian vaksin ini, anggota PWI Barito Utara dapat terhindar dari virus corona ini, sehingga dapat bekerja seperti biasanya.

Setelah menerima vaksin, seluruh anggota PWI Barito Utara tetap sehat dan tidak ada efek yang janggal. Hal ini membuktikan bahwa vaksin tersebut aman bagi masyarakat.

"Kami sudah membuktikan sendiri, jadi masyarakat jangan takut untuk divaksin Covid-19, karena aman dan halal," jelasnya. (RAMADHANI/B-6)
 

Berita Terbaru