Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditinggal Main Bola, Motor Jupiter Raib di Stadion 29 November Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Maret 2021 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah motor Jupiter KH 3527 QB milik Rahmat Hidayat, raib saat ditinggal main bola di Stadion 29 Nopember Sampit. Beruntung, polisi yang mendapatkan laporan segera melakukan hingga pelaku dapat ditangkap. 

"Pelaku sudah kami tangkap, dengan barang bukti motor curian dan hp milik korban yang disimpan dalam jok motor tersebut," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, Rabu, 24 Maret 2021. 

Pelaku pencurian motor tersebut berinisial DH (20), warga Desa Handil Sohor, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Dia melakukan pencurian tersebut pada saat korbannya sedang asik main bola di Stadion 29 November 2020. 

Setelah selesai, korban baru mengetahui bahwa motornya telah hilang, sehingga dilaporkan ke Polsek Baamang dan aparat kepolisian dapat meringkus pelaku. 

"Dari tangan pelaku, kami menyita 2 buah motor salah satunya kendaraan pelaku, kunci L, sebuah hp iphone milik korban, STNK, dan kunci kontak motor korban," katanya.

Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan mendalam pihak kepolisian. Guna mengetahui apakah melakukan hal yang sama di tempat lain, karena dikhawatirkan, pencuri tersebut juga menyasar sejumlah korbannya. 

"Pelaku kami ancam dengan Pasal 363 ayat 1 ke 5 KUHP," terang Ratno. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru