Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendataan Keluarga di Palangka Raya Dimulai Bulan Depan

  • Oleh Hendri
  • 25 Maret 2021 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya akan melaksanakan pendataan keluarga mulai 1 April - 31 Mei 2021. Pendataan tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas.

"Mari dukung program pendataan keluarga secara serentak tahun ini," kata Kepala Dinas Pemberdayaan Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DPPKBP3APM), Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan, Kamis, 25 Maret 2021.

Sahdin mengatakan, bentuk dukungan itu bisa dengan aktif menyampaikan informasi secara benar kepada petugas pendata di lapangan. Petugas akan menggunakan metode door to door.

"Pendataan keluarga ini sangat penting dilakukan guna mengetahui kondisi keluarga, demi mewujudkan dan membangun keluarga yang berkualitas," ujarnya.

Pelaksanaan pendataan keluarga atau data kependudukan tahun 2021 saat pendemi Covid-19 ini nantinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebagaian warga di beberapa kelurahan juga telah dilatih tentang mekanisme pendataan, supaya menghasilkan data yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru