Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

47 Napi Termasuk Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya Positif Covid-19

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 25 Maret 2021 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hingga kini ada 47 warga binaan pemasyarakatan termasuk Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya dan 2 petugas terkonfirmasi positif covid-19.

"Penambahan jumlah terkonfirmasi covid-19 tersebut berdasarkan hasil tes  Swab yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 hingga Selasa 23 Maret 2021," kata Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Erikjon Sitohang saat dikonfirmasi, Kamis 25 Maret 2021.

Dia menjelaskan sampai saat ini ada 44 WBP yang positif covid-19 di Rutan Kelas IIA Palangka Raya telah dilakukan perawatan dan isolasi di ruang tahanan pada Blok G di dalam Rutan.

"Sedangkan untuk 3pegawai Rutan yang dinyatakan positif Covid-19 saat ini sedang melakukan perawatan dan isolasi di asrama haji Palangka Raya," jelasnya.

Penjagaan di Rutan Kelas IIA Palangka Raya hingga saat ini masih berjalan seperti biasa dan anggota kondisinya masih cukup baik.

"Kita tinggal menunggu hasil Swab, mudah-mudahan hasilnya negatif," tandasnya. "Harapan kita, semoga hasil Swab nantinya terhadap anggota negatif dan bisa menjalankan tugas seperti biasa," tambahnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru