Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Siap Amankan Kedatangan Wakil Presiden RI

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 Maret 2021 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan personel Polda Kalteng menggelar apel persiapan pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin ke Kalimantan Tengah, Sabtu, 27 Maret 2021.

Rencananya, Wakil Presiden RI akan berkunjung ke Palangka Raya - Kabupaten Barito Utara pada Selasa, 30 Maret 2021.

Seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan tersebut terlebih dulu dilakukan pemeriksaan kesehatan berupa rapid antigen.

Wakil Direktur Ditsamapta Polda Kalteng, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, Wapres RI akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Utara dalam rangka meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik, Trinsing, dan melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal.

Pengamanan akan di pusatkan di 2 titik, yakni kedatangan di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya dan Bandara Haji Muhammad Sidik Barito Utara.

Dia pun berpesan kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas ini agar menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan akan kita berangkatkan. Sementara pak Kapolda dan rombongan hari ini berangkat menuju Barito Utara," pungkas Timbul. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru