Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kondisi Jalan Permukiman di Palangka Raya Perlu Perhatian Pemerintah

  • Oleh Hendri
  • 27 Maret 2021 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi B DPRD Palangka Raya, Norhaini mengharapkan pemerintah daerah dapat tetap memperhatikan pembangunan akses jalan lingkungan permukiman warga.

“Diharapkan pada tahun anggaran yang sudah berjalan ini Pemerintah Kota Palangka Raya tetap memperhatikan akses jalan pemukiman warga,” katanya, Sabtu 27 Maret 2021.

Menurut Norhaini akses jalan pemukiman ini adalah sebagai sarana dan prasarana (sarpras) utama yang digunakan atau dilalui oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari -hari.

“Kami dari Komisi B DPRD Palangka Raya yang membidangi perekonomian dan pembangunan, berharap pemerintah kota dapat memperhatikan akses jalan itu," imbuhnya.

Dia mengatakan, akses jalan pemukiman ini penting diperhatikan demi kemudahan masyarakat, serta secara tidak langsung bisa berdampak positif pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, akses jalan pemukiman yang sangat perlu diperhatikan adalah, pemukiman warga yang terkoneksi dengan fasilitas pemerintah kota.

Seperti permukiman yang terdapat akses sekolah dan fasilitas kesehatan meliputi puskesmas, posyandu dan pustu. Sebagaimana diketahui, anggaran Pemerintah Kota Palangka Raya tahun 2021 sudah berjalan.

Saat ini ada beberapa OPD, seperti dinas PUPR yang sedang melakukan kegiatan pekerjaan program pembangunan. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru