Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duta Humas Polda Kalteng Ajak Remaja Hindari Obat Terlarang

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 Maret 2021 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perilaku remaja dalam penyalahgunaan obat terlarang kerap kali didapati oleh anggota Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalteng saat melaksanakan patroli rutin Harkamtibmas diwilayah Kota Palangka Raya.

Hal ini mendapat perhatian Duta Humas Polda Kalteng Lusia Dwi Meilisari. Dia mengajak para remaja untuk menghindari obat-obatan terlarang.

"Kami mengimbau agar semua kalangan dapat menjauhi hal-hal yang dapat merusak diri sendiri," harapnya.

Karena menurut Lusia, penggunaan obat terlarang dan sejenis lainnnya yang kerap kali petugas temui di lapangan dapat membuat seseorang kehilangan jati diri, keluarga hingga orang yang disayangi."

Untuk itu segera berhenti jika terlanjur menggunakan dari sekarang," tandasnya. Ia menambajkan, tidak ada kata terlambat untuk memulai perilaku yang sehat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Sejumlah cara bisa dilakukan untuk merubah kebiasaan tersebut diantaranya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, berolahraga hingga memulai kegiatan positif.

"Untuk yang sudah berlalu bisa menjadi pelajaran dan bekal menghadapi hari esok. Terus semangat melakukan perubahan dalam hidup. Tidak lupa selalu menerapkan protokol Kesehatan di tengah pandemic covid 19," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru