Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng dan Danrem 102/Panju Panjung Berkunjung ke Barito Utara Jelang Kedatangan Wapres

  • Oleh Ramadani
  • 28 Maret 2021 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka menyambut kedatangan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin yang akan meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik sekaligus peninjauan vaksinasi Covid-19, Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigadir Jenderal Purwo Sudaryanto dan Kepala Polisi Daerah Kalimantan Tengah, Ir Irjen Dedi Prasetyo mengunjungi Kabupaten Barito Utara.

Kunjungan yang dilakukan untuk persiapan keamanan Orang Nomor Dua di Indonesia selama di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Ir H Jainal Abidin, Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, dan Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan menyambut kedatangan kedua Jenderal tersebut, Sabtu malam 27 Maret 2021.

Sebelum datang ke Kota Muara Teweh, Kapolda Kalteng dan Danrem 102/Pjp terlebih dahulu meninjau Bandar Udara Haji Muhammad Sidik.

Kedatangan kedua petinggi TNI/Polri Kalimantan Tengah tersebut disambut di lobi Hotel Armani sebelum menuju Rumah Jabatan Bupati Barito Utara untuk bersilaturahmi dan meninjau Rumah Jabatan Bupati yang direncanakan akan dikunjungi oleh Wakil Presiden.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kalteng dan Danrem 102/Pjp di Kabupaten Barito Utara.

"Mudah-mudahan persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan bersama TNI-POLRI, Kunjungan Kerja RI 2 di Barito Utara dapat berjalan dengan lancar," kata Nadalsyah, Sabtu malam, 27 Maret 2021.

Kapolda Kalteng dan Danrem 102/Pjp juga akan meninjau tempat yang akan dikunjungi oleh Wakil Presiden. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru