Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMPN 1 Cempaga Laksanakan Ujian Sekolah dengan Tatap Muka

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Maret 2021 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akan melaksanakan Ujian Nasional secara tatap muka mulai Senin, 28 Maret 2021. 

"Besok kami akan melaksanakan ujian nasional secara langsung. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19," ujar Kepala Sekolah SMPN 1 Cempaga Fahudi, Minggu, 28 Maret 2021. 

Dirinya menjelaskan bahwa siswa yang akan mengikuti US sendiri berjumlah 142 orang. Dibagi 8 ruangan kelas, dan dalam 1 ruangan akan diisi 18 orang siswa. Hal tersebut sebagai upaya pihaknya menghindari penyebaran Covid-19. 

Pihaknya juga mewajibkan siswanya agar menggunakan masker, dan saat berangkat hingga berada di lingkungan sekolah juga dilarang berkerumun. Begitu juga dengan tempat cuci tangan disiapkan di setiao ruangan kelas. 

"Selain US, kami juga telah melaksanakan pembelajaran tatap muka sejak beberapa bulan lalu. Dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 juga telah kami lakukan," kata Fahudi. 

Pihaknya berupaya maksimal agar pelaksanaan US berjalan aman dan lancar. Tidak ada gangguan dan lainnya. Begitu juga dengan siswa diharapkan bisa mengikuti dengan baik. Dan berupaya maksimal agar mendapatkan nilai yang memuaskan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru