Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kolam Imbau Jemaat Gereja Disiplin Prokes Saat Ibadah Minggu

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Maret 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berbagai upaya dilakukan Polsek Kotawaringin Lama (Kolam), jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, (Kamtibmas) terlebih dimasa pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Ipda Joko Sarwono, sebelum ibadah gereja dimulai, ia memberikan imbauan protokol kesehatan dan Kamtibmas kepada Jema'at gereja Riam Durian, Minggu, 28 Maret 2021.

"Sebelum ibadah dimulai kami menyampaikan imbauan dan mengingatkan kepada seluruh jema'at gereja, agar selama ibadah berjalan tetap selalu patuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak dan tak lupa mencuci tangan," kata Joko.

Selain itu juga, pada kesempatan yang sama Ipda Joko memberikan himbauan Kamtibmas, yang berisi pentingnya menjaga keamanan lingkungan, dengan tidak mudah mempercayai berita yang tidak jelas sumbernya.

"Setiap informasi yang diterima supaya disaring dulu, jangan mudah temakan berita bohong atau hoaks. Serta jangan mudah menshare atau membagikan berita yang belum jelas sumbernya," ungkapnya.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan maklumat Kapolda Kalteng, tentang larangan dan sanksi membuka lahan atau hutan dengan cara membakar.

"Semoga dengan seringnya di ingatkan, maka akan meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, dapat tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru