Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jam Komandan, Ini Pesan Dandim Pangkalan Bun ke Prajurit

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 Maret 2021 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajad Tri Putro memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS di lapangan apel makodim, Senin, 29 Maret 2021.

Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel, serta untuk mengetahui progres tugas babinsa.

Dalam kesempatannya, Drajad Tri Putro menekankan kepada personel agar mengedepankan keamanan saat bertugas. 

Selain itu, personel juga diharapkan memahami tugasnya masing-masing terkait pelaksanaan PPKM mikro.

"Lakuakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait, tetap berikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan covid-19, serta berikan teguran secara humanis apabila menemui masyarakat yang melanggar protokol kesehatan,"  kata dia.

Dandim Pangkalan Bun juga menyampaikan tentang penegakkan hukum bagi prajurit, apabila ada yang mengalami persoalan terkait hukum, baik terhadap dirinya ataupun keluarganya. Prajurit supaya segera melaporkannya kepada yang tertua di masing - masing bagian agar bisa segera terselesaikan.

"Jangan ada prajurit yang bertindak sendiri dalam menangani kasus hukum, baik itu untuk dirinya sendiri ataupun keluarganya. Semuanya harus dilaporkan ke yang tertua supaya penanganannya berjalan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," tegas dia. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru