Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Astaga! Pasutri di Sampit ini Alami Luka Bakar Usai Disambar Api Kompor yang Tersiram Bensin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Maret 2021 - 06:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan suami istri, Roni (41) dan istrinya Ningsih Liani (44), mengalami luka bakar cukup parah, usai tersambar api kompor yang tersiram bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin.

Peristiwa terjadi pada Senin, 29 Maret 2021, sekitar pukul 23.30 WIB. Di sebuah warung yang berada di Jalan DI Panjaitan, dekat Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Akibat kejadian tersebut, kedua korban mengalami luka bakar di bagian wajah, badan, hingga kaki.

"Saat itu warga berupaya memadamkan api yang membakar keduanya, hingga akhirnya menghubungi PMI untuk melakukan evakuasi," ujar Abdurrahman, salah seorang warga, Selasa, 30 Maret 2021.

Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan intensif. Luka bakar parah dialami oleh sang istri, karena hampir seluruh bagian badannya. Sedangkan sang suami alami luka bakar di wajah dan dada.

Sementara, dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kejadian tersebut bermula ketika sang istri menyalakan kompor dengan maksud untuk memasak.

Lalu datang seorang pemotor untuk mengisi BBM di warung tersebut. Entah bagaimana, ternyata BBM yang ada di sekitaran kompor tersebut tidak sengaja ke tendang sang suami, hingga mengarah ke kompor dan api menyambar mereka berdua.

Saat itu, warga sekitar yang melihat langsung berupaya menolong korban. Hingga, dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan intensif. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru