Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Siagakan 104 Personel Pengamanan Kunjungan Wapres

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 30 Maret 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng menyiagakan 104 personel gabungan untuk pengamanan kedatangan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Selasa, 30 Maret 2021.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K Eko Saputra mengatakan, kedatangan Wakil Presiden RI ini disambut oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Kapolda Irjen Dedi Prasetyo, Pangdam XII Tanjung Pura dan seluruh Forkopimda Kalteng.

"Adapun tujuan orang nomor dua di RI ini untuk meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik yang berada di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara dan melihat langsung vaksinasi massal di wilayah setempat," kata Kabidhumas.

Eko menambahkan, dengan diresmikannya Bandara Haji Muhammad Sidik tersebut, diharapkan dapat memacu Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang sedang digalakkan oleh pemerintah hingga saat ini.

Dalam masa pandemi Covid-19, roda perekonomian khusunya bangsa Indonesia sempat terpuruk. 

"Oleh sebab itu, kami beroptimis keberadaan bandara yang ada di Kabupaten Barito Utara mempunyai agenda strategis dalam menumbuhkan perekonomian rakyat," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru