Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Sukamara Gelar Apel Penyematan Pin Zona Integritas WBK WBBM

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Maret 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kejaksaan Negeri Sukamara menggelar apel penyematan Pin Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kepada seluruh pegawainya, Selasa, 30 Maret 2021.

"Apel penyematan pin ini merupakan tindak lanjut pencanangan WBK dan WBBM," kata Kajari Sukamara, Fajar Sukristyawan, Selasa, 30 Maret 2021.

Fajar berharap, setelah dilaksanakannya penyematan pin WBK/WBBM tersebut, maka seluruh jajarannya bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

"Pin Zona Integritas WBK/WBBM ini bertuliskan kata ANDAL. Ini memiliki makna yang mendalam dan besar harapan saya para pegawai Kejaksaan Negeri Sukamara bisa melaksanakannya," ucapnya.

Adapun ANDAL merupakan kepanjangan dari Attitude, Non Stop, Dependable, Achievement, dan Leading.

Dia menjelaskan, Attitude yang berarti bawa setiap pegawainya harus memiliki kepribadian serta sikap yang baik dan bertanggungjawab.

Non stop yang berarti bahwa pegawai Kejaksaan Negeri Sukamara tanpa henti berdedikasi pada masyarakat, bangsa, dan negara. Dependable yang berarti bawa mereka dapat diandalkan dalam melayani masyarakat.

"Achievement artinya bahwa mereka mampu bekerjasama guna menciptakan prestasi. Dan terakhir Leading adalah Kejaksaan Negeri Sukamara diharapkan menjadi instasi yang terkemuka dalam segala bidang," tukas Fajar. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru