Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kotim: Masyarakat Banyak Usulkan Perbaikan Jalan dan Gang

  • Oleh Naco
  • 01 April 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur, Syahbana mengatakan, banyak usulkan dari masyarakat terkait perbaikan jalan dan gang.

Usulan itu, kata dia, saat mereka melakukan reses di daerah pemilihan (dapil) II Kecamatan Baamang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) belum lama ini. 

"Yang paling utama untuk skala prioritas masyarakat banyak mengusulkan perbaikan jalan dan gang yang ada di lingkungan Baamang, khususnya Baamang Barat, Tengah dan Hulu," katanya, 1 April 2021.

Dari hasil reses tersebut kata dia, pihaknya sudah menyampaikan dalam rapat paripurna agar nanti bisa dimasukkan dalam Mursenbang Kabupaten untuk dilakukan pembahasan anggaran tahun 2022.

"Mudah-mudahan dari hasil reses kita itu bisa mengakomodir berbagai macam permintaan masyarakat, khsusnya jalan-jalan yang ada di Kecamatan Baamang," ucapnya.

Selain itu, kata dia, yang paling urgent juga, dari hasil temuan pihaknya di lapangan ada beberapa kelurahan baik itu kelurahan Baamang Tengah dan Barat meminta untuk melakukan pengerukan irigasi yang berada di samping Puskesmas Baamang II sampai dengan Baamang Barat.

Kalau irigasi itu dikeruk, Syahbana yakin dan percaya banjir di wilayah Baamang Barat bisa teratasi. Bahkan pihaknya telah menyampaikan hal ini kepada camat setempat dan Bupati Kotim agar bisa terealisasi. (NACO/B-7)

Berita Terbaru