Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Jabatan Camat di Kotim Bergeser, ini Daftarnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 April 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lima jabatan camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bergeser. Termasuk Camat Mentawa Baru Ketapang yang dijabat Sutimin. 

"Semuanya diisi pelaksana tugas (plt)," kata Bupati Kotim, Halikinnor, Kamis 1 April 2021.

Adapun 5 jabatan camat yang bergeser tersebut yakni, Camat Mentawa Baru Ketapang yang sebelumnya dijabat Sutimin digantikan Hudzaipah sebagai Plt. Sutimin saat ini menjabat sebagai Plt Asisten I Setda Kotim.

Camat Baamang, yang sebelumnya dijabat Plt Hudzaipah digantikan Gusti Mukafi sebagai plt. Selain itu, Camat Mentaya Hilir Utara yang sebelumnya dijabat Samsurijal digantikan Muslih sebagai plt. Samsurijal diganti karena memasuki masa pensiun. 

Sedangkan Camat Pulau Hanaut yang sebelumnya dijabat Eddy Mashami yang juga memasuki masa pensiun, digantikan Sufiansyah sebagai Plt. Dan yang terakhir yakni Plt Camat Cempaga I Wayan Alap digantikan Harry Ramadhani sebagai plt.

"Saya harap, mereka yang melakukan serah terima jabatan bisa melaksanakan tugas dengan baik. Terutama dalam tanggungjawab pada tugas yang diembannya," harap Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru