Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Imbau Warga Palangka Raya Rayakan Paskah di Rumah

  • Oleh Hendri
  • 03 April 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani mengimbau masyarakat tetap melaksanakan perayaan Paskah dengan khidmat bersama keluarga di rumah.

“Mengingat kasus covid-19 masih meningkat, mohon kerja sama untuk tidak berkerumun. Jauh lebih aman untuk merayakan di rumah," kata Emi, Sabtu 3 April 2021.

Sementara itu, Camat Jekan Raya, Sri Utomo mengatakan jika satgas akan siap melakukan pengawasan pada kompleks Pemakaman Kristiani di TPU Km 2,5 dan TPU Km 12.

Mulai Jumat dan Sabtu, tim satgas akan melakukan patroli pengawasan guna memastikan peziarah yang datang mematuhi protokol kesehatan.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya. Kita akan memastikan protokol kesehatan dijalankan masyarakat, namun tidak sampai melakukan razia yustisi," ujar Sri Utomo.

Meskipun begitu, pihaknya meminta masyarakat untuk tidak bermalam di pemakaman. Cukup berziarah dengan menaati protokol kesehatan, kemudian kembali ke rumah.

"Kasus positif covid-19 di sini masih cukup tinggi. Jangan sampai niat kita untuk berziarah dan berkumpul bersama keluarga, justru membuat terpapar virus," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru