Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI Polri Berikan Rasa Aman Perayaan Paskah di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 03 April 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – TNI Polri di Kabupaten Barito Utara terus bersinergi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Terutama bagi sebagian masyarakat yang merayakan paskah.

Hal itu terlihat dari apel gabungan di Kodim 1013 Muara Teweh yang dipimpin Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma bersama Dandim 1013 Letkol Kav Rinaldi Irawan, Sabtu, 3 April 2021.

Dodo Hendro Kusuma dalam kesempatannya, menyampaikan apel gabungan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Khususnya bagi saudara kita beragama Nasrani yang sedang merayakan paskah, sehingga bisa beribadah dengan khusyuk tanpa rasa takut," ujarnya.

Dia juga berterima kasih Dandim 1013 Muara Teweh yang selama ini telah bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sinergitas antara pemerintah daerah, TNI, dan Polri yang selama ini terjalin dengan baik harus kita pertahankan,” kata dia.

Dodo mengharapkan, sinergitas tiga pilar ini terus terjalin dengan harmonis, sehingga kamtibmas selalu kondusif. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru