Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Murung Hadiri Pembentukan Pokjanal Posyandu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 April 2021 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Murung menghadiri kegiatan advokasi, sosialisasi dan pembentukan Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal) posyandu tingkat kelurahan dan desa pada Kamis, 8 April 2021.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Murung, Aipda Hendra menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di balai Desa Palingkau Sejahtera (SP3), Kecamatan Kapuas Murung.

“Ini sebagai bentuk kehadiran Polri, dan merupakan dukungan kita untuk mendukung posyandu serta puskesmas untuk mensukseskan kegiatan di desa,” kata Aipda Hendra seusai hadiri kegiatan.

Dia berharap kerjasama, dan sinergitas lintas sektor di wilayah Kecamatan Kapuas Murung dapat terus terjalin dengan baik, sehingga dalam beragai program pembangunan bisa berjalan dengan optimal.

"Tentunya kita terus berkoordinasi dengan unsur tripika dalam berbagai kegiatan," ucapnya.


Dalam kegiatan itu juga, Aipda Hendra menyampaikan kepada peserta kegiatan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini masih di tengah pandemi Covid-19.

"Selalu gunakan masker saat beraktivitas, jaga jarak fisik, rajin mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru