Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Pulang Pisau akan Gelar Operasi Keselamatan Telabang 2021

  • Oleh Denny Saputra Octora Jaya
  • 13 April 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepolisian Resort Pulang Pisau melalui Kepala Satuan Lalu Lintas, Ipda. Wildaniar, mengatakan bahwa Polres Pulang Pisau akan menggelar Operasi Keselamatan Telabang 2021. Operasi ini selain menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas juga untuk menjamin kondusifitas Kamtibmas menjelang Idul Fitri 1442 H.

 ”Operasi Keselamatan Telabang tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai pada tanggal 12 sampai dengan 25 April mendatang, sesuai dengan surat perintah dari Bapak Kapolda Kalimantan Tengah,” kata wildaniar, Selasa, 13 April 2021.

 Menurutnya, pengamatan arus lalu lintas akan difokuskan di Poslantas wilayah Desa Mentaren yang berada di jalur trans kalimantan tengah – kalimantan selatan, selain dari dua poslantas yang berada di Desa Bukit Rawi dan Desa Tanjung Taruna.

 “Pada poslantas itu, kami memberikan imbauan secara langsung kepada masyarakat yang melakukan perjalanan agar selalu taat dan patguhi protokol kesehatan, seperti 5 M, dan apabila .ditemukan pengendara yang melanggar prokes itu, kami akan berikan sosialisasi dan masker,”

 Dia mengingatkan masyarakat agar selalu ingat bahwa keluarga dirumah sedang menanti, jadi ketika di perjalanan agar lebih berhati-hati dalam mengemudi dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

“Protokol kesehatan yang baik, akan melindungi kita dan orang disekitaran kita, maskermu melindungiku, maskerku melindungimu, sebagai atensi kepada diri kita sendiri untuk peduli dan tetap ikut mendukung upaya pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona tersebut, dan kepada masyarakat di Bumi Handep Hapakat selamat menunaikan Ibadah Puasa,” pungkasnya.

Berita Terbaru