Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Kuala Kapuas Laksanakan Karya Bakti TNI di Masjid Nurul Huda

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 April 2021 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas melaksanakan program karya bakti TNI dengan melakukan perbaikan serta pengecatan di Masjid Nurul Huda di Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Rabu, 14 April 2021.

Program ini untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekeliling dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di wilayah binaan teritorial Kodim 1011 Kuala Kapuas.

Tema Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Kodim yaitu 'Karya Bhakti TNI wujud nyata pengabdian untuk rakyat'.

Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro mengatakan kegiatan karya bakti perbaikan dan pengecatan masjid ini adalah bentuk kepedulian satuan komando kewilayahan (Satkowil) terhadap rumah ibadah, kebersihan serta keindahan Masjid Nurul Huda.

Terlebih dalam memasuki bulan suci Ramadan 1442 Hijiriah, maka akan membuat nyaman masyarakat saat melaksanakan ibadah bersama Salat.

"Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oIeh personil koramil dan kodim akan selalu bersama komponen masyarakat membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggaIan TNI dengan Rakyat," katanya.

Tampak personel Babinsa bersama warga saling bahu membahu dalam pelaksanaan pengerjaan perbaikan, perawatan dan pengecatan Masjid Nurul Huda.

Turut hadir dalam kegiatan ni pengurus Masjid Nurul Huda, warga sekitar yang ikut partisipasi secara bergotong royong membantu pelaksanaan Karya Bhakti Perbaikan dan pengecatan Masjid Nurul Huda. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru