Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Koramil Teweh Tengah Bersama Petugas Gabungan Perketat Prokes Pelaksanaan Salat Tarawih

  • Oleh Ramadani
  • 14 April 2021 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan Polres Barito Utara dan tim gabungan satgas Covid-19 melakukan penjagaan sekaligus memperketat penerapan disiplin protokol kesehatan di Masjid Jami, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh, Kabupaten Barito Utara, Selasa malam, 13 April 2021.

Penjagaan dan pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memastikan pelaksanaan ibadah Tarawih sesuai dengan protokol kesehatan. Itu karena Ramadan tahun ini masih di tengah wabah Covid-19.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M Guntur, Rabu 14 April 2021 mengatakan, kegiatan penjagaan lokasi ibadah salat Tarawih ini adalah tindak lanjut instruksi dari komando atas.

Sebelum pelaksanaan salat Tarawih dimulai, petugas  gabungan sudah standby di masjid berikut mengingatkan para jamaah agar disiplin protokol kesehatan.

"Untuk cuci tangan dan memakai masker tetap kita ingatkan, yang perlu kita tegaskan mungkin adalah jarak,” ujar danramil.

Namun demikian, lanjut dia, para jemaah Masjid Jami sudah mempunyai kesadaran masing-masing untuk menjaga jarak serta menghindari kerumunan. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru