Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk dan Motor Scoopy Terlibat Kecelakaan, 1 Tewas

  • Oleh Denny Saputra Octora Jaya
  • 14 April 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, tepatnya di gerbang perbatasan Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau, Rabu, 14 April 2021.

Insiden tersebut melibatkan truk peti kemas dan motor scoopy dengan nomor polisi KH 2786 JH. Akibat kejadian tersebut, pengemudi motor, Ahmad Mawardi meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Arifianto melalui Kasatlantas Iptu Wildaniar mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari olengnya mobil Truck Hino dengan nomor polisi DA 8459 TAK yang dikendarai oleh Muhhamad Sholeh (43), warga Jalan Yos Sudarso, Banjarmasin.

“Kemudian hilang kendali, lalu melebar ke kanan hingga menabrak pengendara sepeda motor Honda Scoopy KH 2786 JH dikendarai Ahmad Mawardi (25) dan Eliyana Hidayah (26) yang datang dari arah Kapuas menuju Pulang Pisau. Truk mengenai bagian depan sepeda motor,” jelas Wildaniar.

Pascakejadian, Ahmad Mawardi mengalami luka berat hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Eliyana Hidayah (dari informasi yang dihimpun), mengalami luka-luka.

Selain bertabrakan dengan pengendara motor, truk dari arah Pulang Pisau menuju Banjarmasin tersebut juga menabrak sebuah Gerbang Selamat Datang Perbatasan wilayah Pulpis-Kapuas. (DENNY/B-7)

Berita Terbaru