Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PUPR Pulang Pisau Optimalkan Jalan Kecamatan Banama Tingang dan Sebangau Kuala

  • Oleh Denny Saputra Octora Jaya
  • 14 April 2021 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kelanjutan pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan telah dilaksanakan di Kecamatan Banama Tingang, wilayah Desa Ramang, Kabupaten Pulang Pisau.

Hal itu dikatakan Kasie Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Sulistiono ketika dikonfirmasi pada Rabu, 14 April 2021.

Dalam upaya meningkatkan kualitas akses jalan dan meningkatkan sarana prasarana daerah, DPUPR Pulang Pisau terus mengoptimalisasi kinerja sekalipun di tengah pandemi.

“Selama Bulan Ramadan kita tetap melanjutkan beberapa program pembangunan jalan, karena akses jalan kan sangat berpengaruh terhadap kelancaran,” kata Sulis, sapaan akrabnya.

Dia melanjutkan, beberapa program memang sempat terkendala akibat anggaran dari pusat yang terganggu oleh recofusing tahun lalu. Namun, pada tahun 2021 ini, DPUPR Pulpis akan memaksimalkan pengerjaan proyek sesuai skal prioritas RPJMD.

“Pada kawasan ketahanan pangan pun, kita sedang menjalankan program peningkatan jalan sekarang yaitu pada wilayah Kecamatan Sebangau Kuala, dalam rangka mewujudkan keberhasilan program food estate,” ucapnya.

Dia memastikan bahwa pengerjaan jalan tersebut akan selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri. Sehingga, masyarakat dapat melaksanakan perjalan tanpa gangguan apapun. Pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (DENNY/B-7)

Berita Terbaru