Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria yang Ditemukan Tewas di Tepi Sungai Desa Tanah Haluan Diduga Alami Gangguan Jiwa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 April 2021 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria bernama Boneo yang ditemukan tewas di tepi Sungai Desa Tanah Haluan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diduga mengalami gangguan jiwa. 

"Dugaan sementara dan dari keterangan warga, korban mengalami gangguan jiwa," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Suwardi, Kamis, 15 April 2021. 

Hal itu didapat mereka saat meminta keterangan keluarga korban. Karena pria ini disebutkan kabur dari rumah tanpa pamit, sehingga keluarga yang sempat mencari sejak 11 April 2021 kesulitan untuk mencari keberadaan korban. 

Hingga akhirnya pada 14 April 2021 baru jasad korban ditemukan di tepi Sungai Desa Tanah Haluan, sehingga korban dievakuasi ke rumahnya di Desa Tumbang Penyahuan. 

"Atas kesepakatan keluarga, korban dibawa ke tempat tinggalnya dan akan segera dilakukan proses pemakaman," kata Suwardi 15 April 2021. 

Diduga korban tewas akibat tenggelam di sungai, karena di sekujur tubuh korban dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan bekas luka ataupun pukulan benda tumpul. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru