Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Ingatkan Pengguna Angkutan Sungai Utamakan Keselamatan dan Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 April 2021 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengingatkan seluruh pengguna atau penumpang angkutan sungai untuk mengutamakan keselamatan.

Pesan ini disampaikan saat melaksanakan kegiatan sambang warga dan melihat langsung aktivitas angkutan sungai di dermaga Mako Polairud Polres Seruyan, Kamis 15 April 2021.

“Masyarakat pengguna transportasi sungai selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan serta tidak kalah penting selalu patuhi protokol kesehatan,” pintanya.

Menurutnya dimasa pandemi Covid-19 saat ini warga wajib selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolres juga memberikan sosialisasi terkait pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) di Polres Seruyan.

"Polres Seruyan bertekad memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat dan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM adalah upaya untuk mewujudkannya,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru