Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Daging Kerbau dan Sapi di Bulog Sampit Masih Tersedia

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 April 2021 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Daging kerbau dan sapi di Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divisi Regional Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini masih tersedia. 

"Ketersediaan daging di tempat kami saat ini 2 ton," ujar Kepala Bulog Sub Divisi Regional Sampit Roni Hadianto melalui Kasi Komersil dan Pengembangan Bisnis Bulog, Muhammaf Azwar Fuad, Kamis, 15 April 2021. 

Jumlah ini akan kembali bertambah nantinya pada 21 atau 22 April 2021, karena sebanyak 8 ton daging akan kembali datang. 

Masyarakat diminta tidak usah khawatir terkait ketersediaan daging sapi atau kerbau. Karena mereka akan berupaya untuk memenuhinya, terutama ditengah bulan Ramadan hingga lebaran. 

"Untuk harga daging kerbau beku sendiri Rp 80 ribu per kilogram, sedangkan daging sapi Rp 93 ribu per kilo gram," katanya. 

Sementara di bulan suci Ramadan ini penjualan daging biasanya mengalami peningkatan. Apalagi menjelang lebaran, karena masyarakat sangat membutuhkan untuk menyiapkan makanan untuk kegiatan buka bersama dan lebaran. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru