Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kotim Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 April 2021 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan kegiatan berbagi sembako di bulan suci Ramadan, terhadap umat muslim yang membutuhkan.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya untuk berbagi ditengah bulan suci Ramadan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, Jumat, 16 April 2021.

Pihaknya sadar betul bahwa apa yang diberikan tersebut tidak seberapa, namun paling tidak dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan, terutama untuk berbuka puasa dan sahur. 

Bagi sembako ini merupakan bagian dari kegiatan Operasi Keselamatan Telabang 2021 yang digelar Polres Kotim dalam rangka meningkatkan keselamatan berlalu lintas, dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Saat membagikan sembako, kami juga sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu taat berlalu lintas. Guna terlaksananya keamanan dan ketertiban berlalu lintas," katanya.

Mereka juga membagikan masker kepada masyarakat, dan mengimbau agar warga selalu melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Guna menjaga kesehatan untuk diri sendiri dan juga orang lain.

"Kalau bukan kita siapa lagi. Jaga kesehatan diri sendiri, karena itu juga termasuk menjaga kesehatan bagi orang lain dari penyebaran Covid-19," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru