Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KJS Muara Teweh Berbagi Kado Ramadan Kepada Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

  • Oleh Ramadani
  • 16 April 2021 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Komunitas Jumat Sedekah (KJS) Muara Teweh,  Kabupaten Barito Utara pada Jumat sebelumnya membagikan sedekah berupa makanan dan dan bahan-bahan makanan lainnya kepada warga yang membutuhkan di areal Water Front City (WFC) Jalan Panglima Batur.

Dan pada bulan suci Ramadan tahun 2021 ini KJS Muara Teweh membagikan kado Ramadan kepada kaum dhuafa dalam kota Muara Teweh, Jumat 16 April 2021.

Kali ini KJS membagikan sebanyak 25 paket kado ramadan kepada wara yang berhak menerimanya.

Ketua KJS Muara Teweh, Taufik Durahman mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya pada bulan ramadhan kita dari Komunitas Jumat Sedekah membagikan kado ramadhan kepada warga yang berhak menerimanya.

Dikatakan Taufik, ia dan tim KJS terlebih dahulu melihat dan melakukan pengecekan kepada warga yang akan menerima kado ramadan ini.

“Setelah ada nama-nama dan tempat baru kita serahkan kado ramadan tersebut kepada yang menerimanya,” kata didampingi anggota KJS Misradin dan anggota lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan KJS Jumat pertama Ramadan selesai dibagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim piatu. Kado Paket Ramadan tersebut teridir dari beras, mie instan, gula, tepung dan minyak goreng,” katanya lagi.

Adapun 25 paket kado ramadan yang di bagikan tersebut untuk wilayah Lanjas Bawah tepian sungai Barito dan seputaran Jalan Meranti Ujung dan beberapa warga yang berada di rumah lanting (rumah terapung) ditepian Sungai Barito.

“Insya Allah pada Jumat minggu depan kami dari Komunitas Jumat Sedekah akan kembali membagikan Kado Ramadan. Dan bagi warga masyarakat yang rejekinya berlebih bisa menyalurkan bantuannya atau donasi langsung ke KJS Muara Teweh atau langsung ke nomor Rekening BNI 0992019998 Atas Nama Komunitas Jumat Sedekah,” katanya.

Taufik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur dan penyumbang yang sudah menitipkan rejekinya melalui KJS Muara Teweh. “Semoga rejeki pian barataan (Kalian semuanya-red) selalu diluaskan oleh Allah SWT serta berkah, Aamiin,” katanya.

Berita Terbaru