Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Kantor Kecamatan Tamban Catur Kembali Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 April 2021 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah pegawai kantor Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas kembali menjalani vaksinasi covid-19, dosis pertama yang diperuntukkan bagi petugas pelayan publik, bertempat di Puskesmas Tamban Baru.

Sekretaris Camat Tamban Catur, Nurcahyono mendapat urutan pertama mendapat suntikan vaksin disusul pegawai lainnya. Selain itu, turut ikut juga sebagai peserta Kepala Desa Tamban Makmur, dan Anggota BPD Tamban Jaya.

Kepala UPT Puskesmas Tamban Baru, Sugiyanto menyampaikan apresiasi kepada pegawai Kantor Kecamatan Tamban Catur yang sudah berpartisipasi dalam upaya pencegahan wabah Covid-19, melalui program vaksinasi bagi pelayanan publik dan Lansia.

"Iya, vaksinasi sudah kami lakukan. Ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh yang nantinya akan membentuk komunitas yang memiliki imunitas dari virus covid-19 dan mampu memutus mata rantai penularan wabah tersebut,” kata Sugiyanto, Minggu 18 April 2021.

Dalam penyuntikan vaksin ini berjalan lancar, hingga sampai dengan berakhirnya waktu observasi tidak terjadi hal-hal negatif sebagai dampak dari pemberian vaksin.


Kegiatan ini juga disaksikan Camat Tamban Catur, Rustamaji yang hadir untuk memberikan support terhadap kegiatan tersebut, setelah pada hari Rabu, 14 April 2021 lalu camat dan beberapa pegawai juga sudah mengikuti vaksinasi yang sama di UPT Puskesmas Tamban Catur. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru