Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan, Pemko Palangka Raya Rutin Bagikan Sembako

  • Oleh Hendri
  • 23 April 2021 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka Safari Ramadan 1442 H Pemko Palangka Raya rutin membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Terbaru, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin membagikan bingkisan sembako di Rumah Yatim Al-Kautsar, Jalan Ir Soekarno segaligus berbuka puasa bersama, Kamis 22 April 2021.

"Sebagai hamba yang beriman kita wajib bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan nikmat kesehatan sehingga masih bisa menjalankan aktifitas sehari-hari," katanya, Jumat 23 April 2021.

"Momen berbuka puasa bersama anak-anak yatim piatu adalah hal yang sangat bermakna bagi kita dan bagi mereka yang membutuhkan perhatian lebih dari kita," imbuhnya.

Seusai berbuka puasa dan salat magrib berjamaah, rangkaian kegiatan Safari Ramadan dilanjutkan dengan melaksanakan Salat Tarawih berjamaah di Masjid Ramadhan Komplek Marina Permai II.

Turut hadir Unsur FKPD, Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Wakapolresta Palangka Raya, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua PC NU, Camat, Tokoh Agama dan masyarakat setempat. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru