Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Pimpin Upacara Sertijab 3 Pejabat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 April 2021 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 3 pejabat jajaran Polres yakni Kabag Ops, Kasatpolairud, dan Kapolsek Selat, Jumat 23 April 2021.

Perwira yang melakukan sertijab itu, yakni Kompol Asdini Pratama Putra, yang sebelumnya menjabat Kabagops Polres Kapuas berpindah tugas menjadi Wakapolres Barito Selatan.

Jabatan Kabag Ops Polres Kapuas kini diisi oleh Kompol Aris Setiyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Selat.

Jabatan Kasat Polairud Polres Kapuas dijabat oleh AKP Waryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpers Bagsumda Polres Pulang Pisau.

Sedangkan, jabatan Kapolsek Selat kini dijabat AKP Krisistya Artantyo Octoberna yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpolairud Polres Kapuas.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang dalam melaksanakan tugas penuh dedikasi yang baik, dan kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri dengan ruang lingkup kerja Polres Kapuas,” pesan Manang Soebeti.

Serah terima jabatan dilaksanakan sederhana, dengan tidak melibatkan personel lainnya untuk menghindari keramaian pada saat upacara sertijab, hanya dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira yang melaksanakan serah terima saja.

Sertijab ini menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19, yang mana personel memakai masker, dan kaos tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta jaga jarak fisik. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru