Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Minta Optimalkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 23 April 2021 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran meminta jajarannya mengoptimalkan kualitas pelayanan masyarakat agar dapat mempercepat terwujudnya kesejahteraan.

"Kepada penyelenggara Pemerintah Daerah, saya minta agar meningkatkan kinerja untuk dapat mencapai prestasi bersama. Namun, yang lebih penting memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat," katanya, Jumat, 23 April 2021.

Dirinya menginstruksikan kepada semua komponen dan pemangku kepentingan, untuk terus memantapkan koordinasi dan sinergitas serta memaksimalkan fungsi pengawasan. 

"Dengan begitu kita akan mampu melaksanakan seluruh program pembangunan sesuai prinsip-prinsip Pemerintahan yang baik," jelasnya.

Selain itu, dirinya mengharapkan agar seluruh perangkat daerah pada tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota, untuk dapat mempertahankan predikat WTP dengan memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

"Bagi Pemerintah Kabupaten/Kota yang belum meraih predikat WTP, untuk terus berupaya memaksimalkan kinerjanya. Yang saya harapkan, agar kedepannya seluruh Kabupaten/Kota dapat meraih predikat WTP," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru