Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Terakhir Operasi Keselamatan, Satlantas Barito Timur Beri Bingkisan ke Pengguna Jalan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 April 2021 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pada hari terakhir Operasi Keselamatan Telabang 2021, Satlantas Polres Barito Timur  membagikan bingkisan kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan.

Kegiatan operasi dilaksanakan di tugu perbatasan Kalteng - Kalsel Pasar Panas, Kecamatan Benua Lima serta dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Barito Timur, AKP H Sugeng.

"Dalam kegiatan kali ini petugas selain melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan larangan mudik lebaran,  juga membagikan bingkisan kepada pengendara roda dua yang disiplin dalam berkendara antara lain menggunakan helm SNI dengan benar, memakai masker dengan benar serta kendaraan yang digunakan dalam keadaan lengkap baik spion dan kelengkapan lainnya," ungkap Sugeng usai kegiatan, Minggu, 25 April 2021.

Mewakili Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, Sugeng menjelaskan bahwa pemberian bingkisan merupakan bentuk apresiasi Polres Barito Timur kepada pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor yang telah sadar mentaati peraturan lalu lintas maupun protokol kesehatan.

Menurutnya, kesadaran, ketaatan dan kedisiplinan para pengguna jalan dalam berlalu lintas selain dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas juga mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Barito Timur.

"Semoga kegiatan ini bisa menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat agar terus mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan, sehingga kita semua selamat dalam perjalanan dan terhindar dari wabah covid-19 ini," harap Sugeng. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru