Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Balita 2 Tahun di Kecamatan Telawang Hilang Sejak 4 Hari Lalu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 April 2021 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang balita perempuan berumur 2 tahun di Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diketahui hilang sejak 4 hari lalu, tepatnya pada Kamis 22 April 2021, sekitar pukul 14.00 WIB. 

Hingga saat ini, keluarga bersama pemerintah kecamatan, apartur desa, polsek, TNI, dan warga masih melakukan pencarian.

"Iya benar seorang anak kecil hilang," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Minggu, 25 April 2021. 

Bocah tersebut diketahui bernama Indah Karunia Rahmadhani. Sesaat sebelum diketahui hilang, korban bermain bersama sejumlah temannya di depan rumah. Namun ketika sang ibu mencarinya, korban disebutkan sudah masuk ke dalam rumah. 

Ibu korban pun kembali mencari ke dalam rumah tersebut namun tidak ditemukan. Dia pun melaporkan hal tersebut ke suaminya.

Mendengar hal tersebut, pihaknya bersama kades dan warga lainnya melakukan pencarian namun tak kunjung ditemukan. Setelah itu, pada malam harinya, Camat Telawang bersama jajaran polsek, Koramil Sebabi serta warga lainnya kembali melakukan pencarian namun tidak ditemukan. 

Selanjutnya, Jumat 23 April 2021 sekitar pukul 01.15 WIB, warga hanya menemukan ponsel yang saat itu dibawa korban di ladang belakang rumahnya dengan jarak sekitar 300 meter.

Selain tanda-tanda tersebut, tidak ada lagi ditemukan jejak korban hingga saat ini. Pencarian terus dilakukan pihak warga sekitar. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru