Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I DPRD Kapuas Agendakan RDP Pilkades

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 April 2021 - 12:05 WIB

BORNEONEWA, Kuala Kapuas - Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas akan mengagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pemkab terkait kepastian pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021.

Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Bardiansyah, menyampaikan agenda tersebut nantinya akan disampaikan dalam rapat banmus untuk menentukan jadwalnya.

"Dalam RDP itu nantinya kita akan mengundang pemkab melalui SOPD dan pihak terkait lainnya untuk mengetahui secara detail hal itu," kata Bardiansyah, Rabu, 28 April 2021.

Politisi Partai NasDem ini menuturkan, wacana RDP itu muncul setelah menerima kunjungan dari sejumlah kepala desa, mewakili desa-desa yang akan melaksanakan pilkades serentak. Mereka menyampaikan aspirasi agar pelaksanaan Pilkades serentak 2021 tidak ditunda.

"Kami apresiasi dan akan menindaklanjuti aspirasi para kades tersebut. Bahwa pelaksanan pilkades itu jangan sampai ditunda," ucapnya.

Dia mengharapkan pilkades serentak yang bakal diikuti 154 desa tersebut itu bisa dilaksanakan tahun ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru