Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rektor UPR Optimis Terhadap Program Food Estate

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 April 2021 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Andrie Elia mengaku optimis dan menilai pihak-pihak yang mengatakan food estate gagal merupakan kaum pesimis.

“Mereka yang merasa food estate gagal adalah kaum pesimis, sedangkan kami para intelektual adalah kaum yang optimis,” ucapnya, Rabu 28 April 2021.

Dia mengatakan program food estate yang dijalankan oleh pemerintah di Kapuas dan Pulang Pisau telah dilaksanakan dengan kerjasama yang baik antar lembaga, dibantu oleh para pakar atau ahli diberbagai bidang.

“Mereka yang menyatakan gagal itu alasannya dari mana Kita harusnya berdoa, dan jangan pesimis. Program ini dijalankan melalui kerjasama yang baik dari pusat hingga daerah, dengan melibatkan para pakar,” sebutnya.

Kerja sama terjalin dari tingkat pusat hingga daerah, solusi juga selalu dicari untuk mengatasi setiap kendala yang dihadapi dalam pengembangan food estate.

“Kami selalu mencari solusi-solusi, kami mencari varietas unggul yang cocok untuk dikembangkan disana,” terangnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru