Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Adakan Werbinar Peran Perempuan dalam Pembangunan

  • Oleh Nopri
  • 29 April 2021 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) mengadakan Webinar dalam rangka Peringatan Hari Kartini yang ke-142 di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur, Kamis, 29 April 2021.

Webinar kali ini mengusung tema Peran Perempuan Kalimantan Tengah Dalam Pembangunan. Acara tersebut digagas oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalteng.

Kegiatan tersebut dihadiri secara virtual oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia (RI) I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Dalam kesempatan tersebut dirinya memberikan apresiasi kepada Pemprov Kalteng yang terus memberikan upaya terbaiknya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat terutama perempuan melalui berbagai program dan kebijakan yang berkualitas.

"Saya mengucapkan selamat Hari Kartini kepada seluruh pejuang Pengarusutamaan Gender baik laki-laki maupun perempuan. Mari kita teruskan perjuangan dan semangat Ibu Kartini yang telah memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi perempuan untuk menentukan masa depannya sendiri," katanya.


Sementara itu, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri mengajak bersama-sama, laki-laki dan perempuan untuk menggerakkan Pembangunan di Provinsi Kalteng, agar terwujud Kalteng yang semakin Berkah.

"Banggalah menjadi perempuan yang tangguh dan berprestasi," katanya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru