Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Lupak Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT DD Bandar Mekar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Mei 2021 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Babinsa Koramil Lupak, Serda Erix bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD tahap 1 penyaluran 2 di Desa Bandar Mekar, Kecamatan Tamban Catur.

Danramil 01/Lupak Lettu Inf Sunaryo mengatakan, pendampingan penyaluran BLT DD kepada penerima manfaat berjumlah 112 Kepala Keluarga (KK) untuk membantu di tengah wabahnya Covid-19.

"Kegiatan ini mendapat pengawalan dari Babinsa untuk membantu kelancaran pelaksanaan agar berjalan tertib dan lancar," kata Lettu Inf Sunaryo, Sabtu 1 Mei 2021.

Dia menjelaskan dalam pendampingan itu, Babinsa juga meminta agar selalu memperhatikan physical distancing seperti jaga jarak aman dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

"Mengingat saat ini pandemi masih belum berakhir, sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting dilakukan," ucapnya.

Sementara itu, Babinsa 01/Lupak Serda Erix menyampaikan bahwa pendampingan tersebut juga dilaksanakan dengan tujuan penyaluran tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut.

"Serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman, dengan tetap memperhatikan prokes," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru