Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Kalteng Terima Dua Penghargaan dalam Most Inspirational Regional Women Award 2021

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Mei 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah yang diketuai Yulistra Ivo Sugianto Sabran menerima dua penghargaan sekaligus dalam Most Inspirational Regional Women Award 2021 yang merupakan bentuk apresiasi HerStory Indonesia kepada wanita-wanita inspiratif yang aktif dalam pembangunan ekonomi nasional.

Hal ini diketahui melalui rilis yang diterima Borneonews dari tim HerStory. Dalam daftar para pemenang penghargaan, tampak TP PKK Kalteng yang dinahkodai Istri Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran ini menerima penghargaan sebagai The Most Inspirational Regional Organization for The Outstanding Contribution to Educate Children and Adolescents at Central Kalimantan, Kalimantan Island. Selain itu, TP PKK juga dianugerahi gelar The Most Inspirational Region 2021 for Its Excellent Development for Cooperative and Micro, Small, and Medium Enterprises atau MSMEs at Kalimantan Island.

HerStory Indonesia sebagai media khusus wanita memberikan apresiasi setinggi-tingginya berbentuk 'E-Awarding Most Inspirational Regional Women Award 2021 : Women Development as The Core of Economic Recovery' kepada wanita panutan di berbagai penjuru negeri.

"Terkhusus penghargaan ini diberikan yakni kepada para istri gubernur yang memiliki reputasi dan prestasi yang baik dalam mendukung tercapainya kesetaraan gender, mendukung pemulihan ekonomi nasional, mendukung program vaksinasi di tengah pandemi Covid-19 serta berkontribusi untuk memajukan daerahnya," kata Pimpinan Redaksi HerStory, Clara Aprilia Sukandar dalam pembukaan acara penghargaan Most Inspirational Regional Women Award 2021 yang diselenggarakan secara virtual oleh HerStory, member of Warta Ekonomi Group, pada Jumat, 30 April 2021 lalu.

Tak lupa, HerStory juga kepada leader wanita berprestasi di perusahan BUMN dan juga lembaga swasta yang ikut andil memajukan negeri. Dengan adanya penghargaan ini, HerStory berharap agar banyak wanita yang dapat meningkatkan kontribusinya dalam mendukung pencapaian percepatan pemulihan ekonomi nasional.

"Tema ini dipilih karena HerStory percaya bahwa pengembangan dan peran perempuan adalah inti dari proses pemulihan ekonomi yang sedang berlangsung. HerStory juga berharap para kartini masa kini yang mendapatkan penghargaan pada hari ini akan terus meningkatkan kontribusinya untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional," jelasnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru